Braditi Moulevey Berbagi Ratusan Paket Sembako Bersama Warga dalam Menyambut Lebaran

Braditi Moulevey Berbagi Ratusan Paket Sembako Bersama Warga dalam Menyambut Lebaran

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM-Pada hari Kamis (20/4/2023), Braditi Moulevey yang biasa dipanggil Bang Levi kembali hadir di tengah masyarakat. Kali ini Bang Levi yang juga merupakan politisi Partai Gerindra ini hadir memberikan paket lebaran yang berupa sembako dan kain sarung.

Ratusan paket sembako tersebut tersebar di beberapa wilayah di kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramatjati. Dalam sambutannya Bang Levi yang juga merupakan Bacaleg dari Partai Gerindra untuk wilayah DKI 5 (kec. Duren sawit, kec. Jatinegara dan kec. Kramat jati) diacara pembagian paket sembako di Masjid Al Mujtaba, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bang Levi menyampaikan bahwa paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu didalam menyambut kemenangan di hari raya idul fitri 1444 H.

“Sesuai dengan arahan dari ketua umum kami di Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto menyampaikan bahwa setiap kader wajib untuk selalu hadir ditengah masyarakat baik dikala susah maupun senang,” katanya.

Dan kader Gerindra, tambahnya, juga harus bisa memberikan solusi untuk setiap persoalan yang timbul di masyarakat. “Maka untuk itulah alhamdulillah saya pada kesempatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk bersama-sama merayakan dan menyambut kemenangan lebaran idul fitri dengan gembira,” katanya.

Bantuan paket sembako ini akan diagendakan untuk bisa terus diberikan secara bertahap dan saya akan berkeliling di beberapa daerah khususnya di kecamatan duren sawit, kecamatan jatinegara dan kecamatan kramat jati.

”Dan sehabis lebaran ini saya juga sudah mengagendakan beberapa kegiatan yang akan saya lakukan untuk terus berkeliling menyerap aspirasi masyarakat tentang apa yang menjadi persoalan dan kendala di kehidupan mereka. Ini bukan hanya persoalan pemilu 2024 saja, tetapi bagaimana kita sebagai kader Partai Gerindra harus mampu menjadi “Problem solving” bagi masyarakat,” katanya.

Dan tentunya dengan kita telah berbuat terlebih dahulu untuk membantu masyarakat, Insyaa Allah masyarakat pun tidak akan lupa dengan apa yang telah kita perbuat. “Bagi saya menjalankan semua kegiatan sosial ini saya niatkan untuk hanya semata-mata merupakan ibadah karena Allah Subhanahuwata’ala. Dan pada akhirnya masyarakatlah yang akan menilai bagaimana hasil dari kinerja seorang kader partai tersebut,” katanya. (rdr)

Exit mobile version