Ketua TPD Sumbar Klaim Hasil Survei Ganjar-Mahfud Merangkak Naik

Hasil survei itu didapati dari lembaga Survey Totalitas, FDB Institut dan Suara Hati Riset.

Ketua TPD Sumbar Paslon Ganjar-Mahfud, Febby Datuak Bangso. (dok. istimewa)

Ketua TPD Sumbar Paslon Ganjar-Mahfud, Febby Datuak Bangso. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumbar Pasangan Ganjar-Mahfud, Febby Datuak Bangso mengklaim hasil survei pasangan nomor urut 3 terus merangkak naik.

“Hasil survei itu didapati dari lembaga Survey Totalitas, FDB Institut dan Suara Hati Riset,” sebut Ketua DPD Hanura Sumbar, Senin (4/12/2023) sore di Cafe Warta, Komplek GOR Haji Agus Salim Padang.

Febby Dt Bangso yang juga merupakan caleg DPRD Sumbar ini menambahkan, pasangan Ganjar dan Mahfud merupakan pemimpin yang tegas dan berpengalaman dan akan diterima oleh masyakarat Sumbar lantaran mereka adalah tokoh Nasional.

“Kita tahu, pemilih Sumbar ini sangat cerdas. Banyak hal yang akan dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan, termasuk memilih calon pemimpin bangsa ini.”

“Kriteria yang akan dipilih antara lain sosok ketokohan, yang sudah dimiliki oleh pasangan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Mengenai pemenangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Febby mengatakan, saat ini pihaknya sudah membentuk tim dari kabupaten dan kota di Sumbar.

“Kampanye secara door to door itu sangat diperlukan dan efektif. Namun, media sosial juga efektif untuk dijadikan sebagai alat berkampanye. Untuk itu, gunakan juga medsos ini,” ungkapnya.

Datuak Febby menambahkan pihaknya juga mengapresiasi DPC Hanura Pessel yang telah memperjuangkan para caleg hingga sampai pada tahap DCT.

Namun, dia meminta seluruh DPC untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Hanura di Sumbar. “Target kursi kita untuk partai Hanura 45 prioritas, 40 Kabupaten/Kota dan 5 di Provinsi,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version