Barisan Pengusaha Pejuang Sumbar untuk Prabowo di Sumbar, Ajak Kawula Muda Nikmati Pemilu Seru

Pengusaha Pejuang Sumbar ingin menghadirkan politik gembira tapi penuh dengan gagasan untuk Indonesia lebih maju.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pengusaha pejuang Sumatera Barat (Sumbar) ikut berpartisipasi untuk kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sabtu (9/12/2023).

Dalam hal itu, Pengusaha Pejuang Sumbar ingin menghadirkan politik gembira tapi penuh dengan gagasan untuk Indonesia lebih maju.

“Tidak sekedar gemoi-gemoi aja. Kita bisa bahas politik di tongkrongan. Intinya politik ini tidak harus dibahas secara tegang,” kata Ketua Barisan Pengusaha Pejuang, Hayattul Riski.

Pada kesempatan itu, Hayattul meyakini pemilih untuk Prabowo akan banyak di Sumbar jika berkaca pada dua periode Pemilu sebelumnya.

“Sejarahnya Prabowo sudah dua kali menang di Sumbar secara historis. Memang dari tiga Capres, kongkret beliau (Prabowo) sudah tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Hayattul Riski menambahkan dalam kegiatan ini, pihaknya mengajak kawula muda di Kota Padang dan beberapa kota lainnya untuk menikmati pemilu 2024 secara damai, seru dan tanpa konflik.

“Kita mengedukasi kawula muda di Sumbar untuk berperan aktif dalam pemilu 2024 yang akan datang dengan damai, seru dan tanpa intrik dan konflik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hayattul mengingatkan generasi muda untuk dewasa dan tidak menginginkan perpecah belahan bangsa dalam berpolitik.

“Pada saat ini kita ingin kawula muda terlibat aktif dalam pemilu yang akan datang. Apalagi, faktor demografi Indonesia sangat berperan dalam pemilu 2024 yang akan datang,” jelasnya.

“Pada Pilpres sebelumnya suara Prabowo di Sumbar cukup tinggi. Oleh karena itu, dengan kegiatan ini diminta dukungan penuh generasi milenial,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version