Kanwil Kemenkumham Sumbar Gelar Rakor Dukungan Manajemen

Kegiatan ini menjadi strategi bersama untuk menemukan formula terbaik dalam mencapai tujuan mandiri.

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. (dok. istimewa)

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mengawali tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Barat (Sumbar) bergerak cepat dengan melaksanakan rapat koordinasi dukungan manajemen tahun anggaran 2024.

Rapat yang yang berlangsung dari 10 hingga 12 Januari 2024 yang akan datang ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto.

Dalam kesempatan tersebut, Haris Sukamto menjelaskan, kegiatan ini menjadi strategi bersama untuk menemukan formula terbaik dalam mencapai tujuan mandiri.

“Rapat koordinasi ini akan membantu tugas kepala unit pelaksana teknis dalam menjalankan kegiatan organisasi, terutama di Kanwil Kemenkumham Sumbar.”

“Karena dalam rapat ini kita membahas tentang dibursement, plan, managemen resiko, sumber daya manusia, serta publikasi informasi kinerja lembaga ke masyarakat,” ujarnya, Rabu (10/1/2024).

Haris Sukamto menambahkan, dalam kegiatan ini dirinya meminta seluruh satuan kerja menyampaikan paparan terkait dibursement plan secara sistematis berdasarkan jadwal pelaksanaan di tahun anggaran 2024.

“Dalam agenda ini, seluruh satuan kerja harus menyampaikan rencana secara sistematis agar pelaksanaan kinerja selama 2024 terlaksana dengan baik,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version