Ahmad Muzani hingga Andre Rosiade: Partai Gerindra Akan jadi Pemenang Pemilu, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ahmad Muzani juga memuji kerja keras yang dilakukan oleh Andre Rosiade beserta seluruh jajaran Partai Gerindra yang ada di Sumbar.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (tengah) didampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar, H Andre Rosiade dan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, EVi Yandri Rajo Budiman memberikan tanggapan kepada awak media usai rapat konsolidasi kepada kader Partai Gerindra di Sumbar, Kamis (30/1/2024) siang. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (tengah) didampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar, H Andre Rosiade dan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, EVi Yandri Rajo Budiman memberikan tanggapan kepada awak media usai rapat konsolidasi kepada kader Partai Gerindra di Sumbar, Kamis (30/1/2024) siang. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Andre Rosiade mengatakan, partai besutan Prabowo Subianto tersebut akan menjadi pemenang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam Rapat Konsolidasi Daerah Partai Gerindra Sumbar di Hotel Mercure Padang, Selasa (30/1/2024) siang yang dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H Ahmad Muzani.

“Karena secara nasional Prabowo-Gibran kini sudah unggul lebih dari 50 persen pada berbagai survei. Yang lain baru 20 persenan saja. Di Sumbar juga, survei LSI sudah menyebut unggul 49,8 persen,” kata Andre Rosiade.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra mengatakan, Partai Gerindra bisa menang di Sumbar dan sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar karena dekat dengan rakyat.

Hal itu juga akan terulang pada 2024, melihat kinerja para kader partai baik sebagai anggota DPR, DPRD, kepala daerah dan lainnya selama ini.

“Partai Gerindra dapat suara yang banyak sampai menang Pemilu, karena dekat dengan rakyat. Karena banyak berbuat untuk rakyat. Dan itu adalah salah satu alasan Pak Prabowo Subianto mendirikan partai ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani tidak menampik bahwa awalnya dirinya ketar-ketir dengan klaim sepihak oleh kubu lawan yang mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran kalah di Sumbar untuk Pemilu 2024.

“Sejak awal kami merasa yakin penerimaan masyarakat Sumbar terhadap Pak Prabowo Subianto cukup tinggi. Klaim sepihak oleh kubu lawan itu (mengatakan Pak Prabowo Subianto kalah di Sumbar) itu dilakukan secara sistematis dan menjauhkan Pak Prabowo dengan masyarakat Sumbar,” katanya.

Ahmad Muzani mengatakan, komitmen Prabowo Subianto terhadap Sumbar tidak pernah berubah, mulai dari cara serius hingga riang gembira.

“Termasuk berbagai macam upaya untuk memberikan support terhadap pembangunan yang ada di Sumbar. Upaya panjang dan melelahkan itu berhasil, terbukti dari publikasi lembaga survei yang menyebut bahwa Sumbar jadi kandang Prabowo Subianto dan Gerindra,” katanya.

Ahmad Muzani juga memuji kerja keras yang dilakukan oleh Andre Rosiade beserta seluruh jajaran Partai Gerindra yang ada di Sumbar sehingga membuat Gerindra dan Prabowo bisa menjadi jawara di Sumbar.

“Saya berterima kasih, tapi saya berkali-kali mengatakan bahwa survei merupakan potret, belum menggambarkan hasil Pemilu. Itu tidak boleh membuat jumawa, itu baru hasil survei,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version