Alihkan Dukungan dari Anies ke Prabowo-Gibran, Safari Dakwah Sumbar: Orang yang Suka Mengecilkan Orang tak Akan Pernah jadi Pemimpin Bagus

Kami merasa kecil hati dengan Anies dan menjatuhkan pilihan ke Prabowo Subianto.

Majelis Taklim Safari Dakwah Sumatera Barat (Sumbar) mengalihkan dukungan dari Anies-Muhaimin ke Prabowo-Gibran pada Jumat (2/2/2024) siang di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar. Majelis Taklim Dakwah Sumbar menilai orang yang suka mengecilkan orang lain di depan forum tak akan pernah jadi pemimpin yang bagus. (Foto: Dok. Tim AR)

Majelis Taklim Safari Dakwah Sumatera Barat (Sumbar) mengalihkan dukungan dari Anies-Muhaimin ke Prabowo-Gibran pada Jumat (2/2/2024) siang di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar. Majelis Taklim Dakwah Sumbar menilai orang yang suka mengecilkan orang lain di depan forum tak akan pernah jadi pemimpin yang bagus. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kelompok Majelis Taklim Safari Dakwah Sumatera Barat (Sumbar) mengalihkan dukungannya dari Anies-Muhaimin ke Prabowo-Gibran pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Juru Bicara Majelis Taklim Safari Dakwah Sumbar, Nova Zulmi Marni mengatakan, pihaknya selalu melihat Prabowo Subianto selalu dipojokkan di debat Presiden hingga aibnya dibongkar.

“Kami merasa kecil hati dengan Anies dan menjatuhkan pilihan ke Prabowo Subianto. Orang yang suka mengecilkan orang tidak akan pernah jadi pemimpin yang bagus,” katanya.

Nova menilai Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang tegas, teguh pendirian dan tidak gampang terpancing emosinya oleh pihak lawan.

Dengan mengalihkan dukungannya kepada Prabowo-Gibran, Kelompok Majelis Taklim Safari Dakwah berharap Paslon tersebut bisa memajukan Sumbar.

“Harapan kami, majukan Sumbar, terutama Bungus Teluk Kabung (sebagai basis kami), kami ini di kota tapi lokasinya terpencil, kami ingin dikenal juga. Kami banyak muda-mudi pengangguran, hanya mengandalkan tani dan hasil laut, sehingga kami kurang usaha untuk muda-mudi, kami juga ingin memajukan Bungus Teluk Kabung,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade mengaku bersyukur derasnya dukungan yang datang silih berganti kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Ini patut disyukuri, karena besar dan derasnya gelombang dukungan terus menerus datang kepada kami,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar tersebut.

Selain itu, kata Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu, gelombang dukungan yang datang dari berbagai elemen dan kalangan membuktikan bahwa masyarakat sudah berani buka suara dan menyatakan dukungannya secara terbuka kepada Paslon nomor urut 02.

“Setelah ada survei LSI beberapa minggu lalu yang menyatakan Prabowo Subianto unggul 49,8 persen di atas pasangan Anies. Lalu, ditambah kampanye Prabowo di berbagai kota di Sumbar yang selalu dihadiri puluhan ribu orang ketimbang kampanye akbar Anies Baswedan di Padang, ini menambah keberanian masyarakat Sumbar untuk speak up atau bicara menyampaikan dukungan secara terbuka,” kata Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Gelombang dukungan yang datang silih berganti sejak empat hari terakhir, kata Andre Rosiade, menjadi suntikan semangat dan energi baru untuk memenangkan pasangan tersebut baik di tingkat nasional dan terkhusus untuk Sumbar.

“Dengan dukungan ini tentu kami sampaikan ke pasangan Prabowo-Gibran dan tentu dukungan ini menjadi suntikan penyemangat bagi kami agar bekerja lebih keras dan semangat lagi mengajak masyarakat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” imbuh Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut. (rdr)

Exit mobile version