TKD Prabowo-Gibran di Sumbar Gelar Nobar Debat Terakhir Capres

Prabowo Subianto membuktikan komitmennya untuk melanjutkan program dari Presiden Joko Widodo.

Nonton bareng (nobar) debat terakhir Capres periode 2024-2029 digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (4/2/2024) malam. (Foto: Dok. Tim AR)

Nonton bareng (nobar) debat terakhir Capres periode 2024-2029 digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (4/2/2024) malam. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar) menggelar nonton bareng (nobar) debat terakhir Calon Presiden (Capres), Minggu (4/2/2024) malam.

Pantauan Radarsumbar.com di lokasi kegiatan, terlihat sejumlah petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat (Sumbar) dan koalisi Indonesia Maju (KIM) hadir.

Seperti, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, Wakil Ketua, Sam Salam, Wakil Sekretaris, Nurhaida, Zulkifli, Bendahara, Gun Sugianto, Wakil Bendahara, Hendra Afnezola hingga sejumlah kader, caleg dan relawan dari TKD Prabowo-Gibran.

“Kami mengadakan nobar debat Capres terakhir supaya menghangatkan mesin partai, mengumpulkan relawan, sekedar memberi insight atau informasi yang perlu diketahui oleh partai koalisi, relawan maupun simpatisan untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat,” kata Ketua Panitia Nobar Debat Terakhir Capres Prabowo-Gibran di Sumbar, Megri Fernando.

Pada debat kali ini, kata Megri, Prabowo Subianto membuktikan komitmennya untuk melanjutkan program dari Presiden Joko Widodo.

“Sehingga tentu saja untuk menyempurnakan. Ada beberapa saran dari dua paslon lainnya, Pak Prabowo sangat memahami dan menyetujui hal yang perlu diperbaiki tersebut,” katanya.

“Saya rasa kemudian ketika Pak Prabowo dinyatakan sebagai Presiden RI selanjutnya, apa yang telah baik dilanjutkan dan apa yang kurang maksimal akan diperbaiki,” sambung Caleg DPRD Sumbar Dapil 1 nomor 10 dari Partai Gerindra tersebut.

Megri Fernando mengatakan bahwa pihaknya memang berharap pada akhirnya nanti apa yang jadi visi-misi Prabowo Subianto sebagai Presiden dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia secara umum dan khususnya masyarakat Sumbar.

“Kami dari partai Koalisi Indonesia Maju juga berharap nantinya kerjasama koalisi ini terus berlanjut untuk mengawal pemerintahan Pak Prabowo dari 2024 hingga 2029,” katanya.

Program yang dipaparkan Prabowo Subianto, katanya, sangat masuk akal dieksekusi karena telah dilakukan penelitian dan rumusan yang dilakukan oleh tim ahli dan pakar dari TKN.

“Kami merasa programnya bisa dieksekusi dan relevan untuk dilakukan supaya mencapai visi-misi Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045,” tuturnya.

Debat terakhir Capres 2024-2029 digelar pada Minggu (4/2/2024) malam dengan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia (SDM), dan Inklusi. (rdr)

Exit mobile version