500 Ibu-ibu dari 17 Majelis Taklim se-Kota Padang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Alhamdulillah, ini menambah semangat kami untuk terus berjuang.

500 ibu-ibu dari 17 kelompok Majelis Taklim se-Kota Padang mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. (Foto: Dok. Tim AR)

500 ibu-ibu dari 17 kelompok Majelis Taklim se-Kota Padang mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Barat, Kamis (8/2/2024) penuh sesak.

Sebanyak 500 lebih orang dari berbagai kelompok masyarakat bergantian datang untuk menyampaikan dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Dengan ini, kami 17 orang (di atas panggung) ini sebagai perwakilan dari 17 majelis Taklim se-Kota Padang, menyatakan, dari lubuk hati yang paling dalam, menyatakan dukungan untuk Pak Prabowo menjadi Presiden. Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Nurlaili yang menjadi juru bicara.

Wanita paruh baya yang akrab dipanggil Bude itu menyebut, kehadiran mereka di TKD Prabowo-Gibran menunjukkan bukti untuk mendukung Prabowo-Gibran sepenuhnya.

“Kalau ada yang mengatakan kami datang kesini dengan ining-iming amplop atau dibayar, itu sangat keliru, karena kami datang untuk memberikan dukungan ini murni karena memang pendukung Pak Prabowo sejak dulu,” katanya.

Pantauan di lokasi, Kelompok 17 Majelis Taklim ini datang ke posko TKD dengan lengkap dengan seragam Majelis Taklim masing-masing. Mereka juga memainkan alat musik Qasidahan.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang menerima kehadiran ke-17 Majelis Taklim tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan besar yang diberikan.

“Alhamdulillah, ini menambah semangat kami untuk terus berjuang,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar tersebut.

Andre Rosiade menepis anggapan bahwa suara Prabowo akan anjlok di Sumatera Barat. “Kehadiran ibu-ibu ini menjadi bukti bahwa Pak Prabowo masih sangat dicintai masyarakat Sumatera Barat,” tutur Jubir TKN Prabowo-Gibran tersebut. (rdr)

Exit mobile version