Seorang Pengemudi Hilang usai Mobilnya Terjun ke Jurang di Agam

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi ke Tim SAR gabungan pada Senin (14/8/2023) siang pukul 12.30 WIB.

Lokasi tempat mobil dan seorang warga terjun hingga hilang di kawasan Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. (Foto: Dok. Basarnas)

Lokasi tempat mobil dan seorang warga terjun hingga hilang di kawasan Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. (Foto: Dok. Basarnas)

LUBUK BASUNG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pengemudi mobil bernama Helmi (60) dilaporkan hilang setelah mobil yang dia kemudikan terjun ke dalam jurang di kawasan Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi ke Tim SAR gabungan pada Senin (14/8/2023) siang pukul 12.30 WIB. “Korban dan mobilnya ikut hilang, kami melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik.

Abdul Malik mengatakan, pihaknya telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan Helmi dan kendaraan yang dibawa korban. “Situasi pada saat kejadian hujan deras,” ujarnya.

Ia mengatakan, Tim SAR gabungan telah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dan evakuasi terhadap pengemudi hilang tersebut.

“Petugas yang kami kerahkan, lima orang dari Kantor SAR Padang dan enam dari Pos SAR Limapuluh Kota. Kami juga dibantu unsur TNI, Polri, BPBD, insan kebencanaan dan masyarakat,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version