Junaindra: Pasangan Annisa Suci Ramadhani dan Lely Arni Insya Allah Menang 90 Persen di Pilbup Dharmasraya

Pasangan Annisa-Lely resmi mendaftar sebagai Cabup-Cawabup Dharmasraya tahun 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

Pasangan Annisa-Lely resmi mendaftar sebagai Cabup-Cawabup Dharmasraya tahun 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

PULAU PUNJUNG, RADARSUMBAR.COM – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dharmasraya, Annisa Suci Ramadhani dan Lely Arni resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Pasangan yang bertekad memimpin Ranah Cati Nan Tigo itu, maju dengan sembilan partai pengusung yaitu PDIP (6 kursi), Golkar (5 kursi), PAN (5 kursi), Gerindra (4 kursi), PKB (4 kursi), Demokrat (2 kursi), PKS (1 kursi), Hanura (1 kursi), PPP (1 kursi) dan satu partai pendukung yaitu PSI.

“Dengan memborong sembilan partai politik dengan 29 kursi di DPRD Dharmasraya, mengartikan mereka akan melawan kotak kosong pada Pilkada 2024 ini,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Dharmasraya, Junaindra Sumawan, Rabu (28/8/2024) siang.

Junaindra yang juga merupakan kader Nahdlatul Ulama (NU) itu meyakini bahwa pasangan tersebut bisa menang 90 persen pada Pilbup Dharmasraya.

“In shaa Allah menang di atas 90 persen dengan didukung oleh mayoritas parpol DPRD Kabupaten Dharmasraya, sehingga mesin partai akan bergerak maksimal untuk meraup suara,” katanya kepada Radarsumbar.com.

Dengan didukung oleh partainya Prabowo Subianto, Gerindra, dimana pada Pilpres kemarin meraih 62 persen suara di Kabupaten Dharmasraya, katanya, tentu juga akan ada potensi suara pemilih Anies atau Ganjar yang akan masuk kepada pasangan Annisa dan Lely.

“Mari menangkan Bupati pilihan Prabowo Subianto ini agar pembangunan di Dharmasraya terus tumbuh berkembang pesat,” katanya.

Ketua DPD Gerindra Sumbar, H Andre Rosiade didampingi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Junaindra Sumawan beserta eks Bupati Dharmasraya, Marlon Martua dan Cabup Dharmasraya, Annisa Suci Ramadhani. (Foto: Dok. Istimewa)

Selama masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang satu partai dengan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, cukup banyak dana pembangunan langsung dari pusat.

“Presiden berikutnya adalah Pak Prabowo, pembangunan akan terus berlangsung jika pasangan Cabup yang menang di Pilkada Dharmasraya juga didukung oleh partainya Pak Prabowo, yaitu Gerindra,” katanya.

Sementara itu, Cabup Dharmasraya, Annisa Suci Ramadhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar KPU Kabupaten Dharmasraya yang sudah menyambut kedatangannya dengan meriah.

Alumni Columbia University itu menegaskan bahwa hari ini sebagai langkah awal ia menapak untuk memimpin Dharmasraya lima tahun kedepannya.

“Saya mengajak masyarakat memilih pemimpin Dharmasraya lima tahun ke depan dengan kegembiraan dan tidak dengan ketakutan.

Berangkat dengan niat baik untuk membangun Dharmasraya, katanya, transformasi ekonomi dan sosial akan menjadi perhatian utama guna memajukan kampung halamannya Dharmasraya.

Anak dari mantan Bupati Dharmasraya, Marlon Martua Situmeang Datuak Rangkayo Mulia itu berharap proses Pilkada Dharmasraya 2024 berjalan damai dan lancar. (rdr)

Exit mobile version