Pasar Kuliner Padang Panjang Terbakar

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat (27/10/2023) pagi.

Kebakaran Pasar Kuliner Padangpanjang pada Jumat (27/10/2023) pagi. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG PANJANG, RADARSUMBAR.COM – Bangunan yang berada di Kompleks Pasar Kuliner Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) terbakar.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat (27/10/2023) pagi, di saat masyarakat hendak memulai beraktivitas seperti biasanya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang Panjang, Benny.

“Iya, informasi tersebut benar, saat ini petugas pemadaman masih berada di lokasi kegiatan,” katanya kepada Radarsumbar.com via pesan singkat.

Dari data yang berhasil dihimpun, sejumlah mobil Damkar terlihat memadamkan api di lokasi kejadian yang berada di Kompleks Pasar Kuliner Padang Panjang.

“Segera kami kirimkan laporan (lebih lanjut) yang komprehensif,” katanya.

Kompleks Pasar Kuliner Padang Panjang merupakan salah satu destinasi unggulan di kota tersebut yang digagas oleh pemerintah untuk menggaet wisatawan.

Pasar Kuliner ini berada di jantung Kota Padang Panjang, sehingga akses menuju ke sana sangat mudah.

Berbagai macam hidangan kuliner disajikan oleh para pedagang dan bisa memanjakan lidah para pengunjung yang hendak mencicipi makanan di Pasar Kuliner Padang Panjang. (rdr-008)

Exit mobile version