Raih Suara Tertinggi di Dapil II, Dani Putra Marlindo Melenggang ke DPRD Padangpariaman

Dani Putra Marlindo menggelar syukuran usai dirinya meraih suara tertinggi Dapil II dan dinyatakan lolos ke DPRD Padangpariaman. (Foto: Dok. Pribadi)

PARITMALINTANG, RADARSUMBAR.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangpariaman menetapkan sejumlah nama yang lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman periode 2024-2029. Salah satunya adalah Dani Putra Marlindo dari Partai Golkar yang maju di daerah pemilihan (Dapil) II Padangpariaman.

Dari hasil real count KPU Padangpariaman, Dani Putra Marlindo meraih sebanyak 4.590 suara. Raihan suara itu sekaligus menempatkan Dani di posisi teratas raihan suara caleg di Dapil II Padangpariaman. Tingginya perolehan suara Dani Putra Marlindo ini turut berpengaruh pada perolehan kursi Partai Golkar di Kabupaten Padangpariaman.

Usai pengumuman tersebut, Dani Putra Marlindo kemudian mengadakan syukuran bersama tim sukses, pendukung dan kerabat di kediamannya di Korong Talao Mundam, Nagari Katapiang, Kabupaten Padangpariaman, Senin (4/3/2024).

Dani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim sukses dan pendukung yang setia dari awal hingga akhir mengawal dirinya selama proses penyelenggaraan Pemilu.

“Ini bukti nyata kesuksesan yang diperoleh dari perjuangan bersama tim dalam meraih kemenangan,” kata Dani.

Dani juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayainya dalam perjalanan politiknya tersebut.

“Terima kasih atas perjuangan kawan-kawan, timses dan para pendukung serta seluruh masyarakat yang telah mendukung saya,” ujarnya.

Kegiatan syukuran dimulai dengan doa selamatan yang turuk dihadiri ninik mamak, cadiak pandai dan tokoh masyarakat. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu. (rdr)

Exit mobile version