BIM Salurkan Santunan untuk Anak Yatim pada 6 Panti Asuhan dan 2 Mesjid di Padang Pariaman

IM selalu menyiapkan agenda khusus setiap tahun di bulan suci Ramadan.

Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menyerahkan santunan kepada 200 orang dari sejumlah panti asuhan dan masjid yang berada di sekitar Bandara. (Foto: Dok. BIM)

Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menyerahkan santunan kepada 200 orang dari sejumlah panti asuhan dan masjid yang berada di sekitar Bandara. (Foto: Dok. BIM)

PARIT MALINTANG, RADARSUMBAR.COM – Di tengah sibuknya operasional Bandara menjelang arus mudik tahun 2024, PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), tetap menjalankan progran sosial masyarakat dengan memberikan santunan anak yatim piatu pada dua masjid dan enam panti asuhan.

Dengan tema ‘Senyum Ramadan di setiap perjalanan’, program ini adalah salah satu bentuk komitmen Bandara dalam melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai wujud kepedulian BIM terhadap masyarakat, khususnya yang berada di kawasan lingkungan bandara dan sekitarnya.

“Kami masih bersyukur diberikan kesempatan yang merupakan tanggung jawab sosial perusahaan untuk selalu memperhatikan hal hal seperti ini, seperti memberikan santunan pada anak-anak yatim piatu,” kata Executive General Manager BIM, Indrawansyah, Rabu (3/4/2024) siang.

Pria yang akrab disapa Bang Idol ini mengatakan, santunan yang diberikan mencakup 200 orang anak-anak dengan dari Panti Asuhan Bundo Saiyo, Bhakkah Taibah, Nurul Hikmah, Al Hurul Ain, Sayyidah Awwadiyah dan rekan Facility Care serta anak yatim piatu pada dua masjid yang berada di lingkungan sekitar BIM yaitu masjid Ukhuwah dan Al-Bayyinah.

Idol mengeklaim bahwa pihaknya, dalam hal ini BIM selalu menyiapkan agenda khusus setiap tahun di bulan suci Ramadan.

“In shaa Allah agenda-agenda lainnya masih akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 ini sesuai dengan rancangan dan program kerja koorporasi yang saat ini berinduk ke Injourney Indonesia Group,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version