Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis Penjual Gorengan di Padangpariaman Ditemukan Tewas Terkubur

Ilustrasi mayat. (Foto: Dok. Istimewa)

PARITMALINTANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan berinisial NKS (18), asal Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman, yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu, ditemukan tewas terkubur.

Penemuan jasad korban terjadi setelah dilakukan pencarian intensif bersama tim gabungan dari instansi terkait.

“Kami menduga mayat yang ditemukan sore ini merupakan gadis yang hilang beberapa hari lalu. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kapolres Padangpariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, Minggu (8/9/2024).

Menurut Kapolres, korban diduga tewas karena dibunuh. Ia ditemukan terkubur di dalam tanah, tetapi pihaknya masih menyelidiki lebih dalam motif di balik pembunuhan tersebut.

“Mohon bersabar, informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan,” jelasnya

Saat ini jasad korban telah dievakuasi oleh tim gabungan yang masih bekerja di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk keperluan autopsi.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang pada Jumat (6/9) malam. Gadis tersebut biasa berjualan gorengan keliling setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Namun, pada hari terakhir keberangkatannya, korban mengenakan kaos oblong hitam dan celana hitam, serta tidak kembali ke rumah hingga pukul 20.00 WIB, membuat keluarga dan warga setempat melakukan pencarian hingga Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Pencarian dilanjutkan pada Sabtu pagi oleh tim gabungan yang bekerja tanpa kenal lelah hingga akhirnya korban berhasil ditemukan pada Minggu.

Kapolres menambahkan, bahwa selama pencarian 2 hari, akhirnya gadis tersebut ditemukan yakni pada Minggu Sore (8/9/2024). (rdr/rudi)

Exit mobile version