Tersangka Pembunuh Nia Penjual Gorengan Ditangkap saat Sembunyi di Loteng

Saat ini tersangka sudah berada di Polres Padang Pariaman untuk menjalani pemeriksaan.

Terduga pembunuhan Nia Penjual Gorengan di Padangpariaman ditangkap. (dok. istimewa)

Terduga pembunuhan Nia Penjual Gorengan di Padangpariaman ditangkap. (dok. istimewa)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – IS (26) tersangka kasus pembunuhan NKS (18) gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman akhirnya tertangkap pada Kamis (19/9/2024).

IS yang merupakan residivis cabul dan narkoba ini tertangkap di setelah bersembunyi diatas loteng dalam sebuah rumah di Nagari Padang Kabau, Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

“Saat ini tersangka sudah berada di Polres Padang Pariaman untuk menjalani pemeriksaan,” ujar Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir kepada wartawan.

Pihaknya mengucapkan juga terimakasih kepada masyarakat yang turut membantu petugas menemukan tersangka IS. Selanjutnya, menurut Kapolres, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengembangkan kasus tersebut.

Sebelumnya, Polres Padang Pariaman menetapkan pria inisial IS (26) sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari (18) gadis penjual gorengan yang ditemukan terkubur di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

“Ya Pelaku inisial IS sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Saat ini kami fokus dalam pengejaran. Kalau ada info terbaru, langsung akan kami sampaikan,” ujar Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir kepada Radar Sumbar, senin pagi (16/9/2024).

Sebelumnya telah beredar di media sosial nama dan foto pelaku. Di media sosial disebutkan bahwa inisial IS, warga Korong Pasa Surau Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Disebutkan di dalam tas ransel warna hitam itu terdapat berbagai perlengkapan seperti selimut dan senjata. Tak hanya itu ditemukan juga KTP milik orang tua pelaku.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir membenarkan penemuan tas milik terduga pelaku tersebut. “Iya benar telah ditemukan tas saat pengejaran di hutan. Berdasarkan keterangan saksi lainnya tas yang ditemukan identik dengan tersangka,” jelasnya. (rdr-rudi)

Exit mobile version