Andre Rosiade: IKM Jaksel Dukung JKA-Rahmat Pimpin Padangpariaman

Ketua IKM Jakarta Selatan Busyra bersama Andre Rosiade menunjukkan dua jari sebagai simbol dukungan terhadap JKA-Rahmat di Pilkada Padangpariaman 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Selatan (Jaksel) menyatakan dukungannya terhadap calon bupati dan wakil bupati Padangpariaman John Kenedy Azis-Rahmat Hidayat (JKA-Rahmat) pada Pilkada serentak yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang. Pernyataan itu disampaikan langsung Ketua IKM Jakarta Selatan, H. A Busyra.

“Alhamdulillah. Kami dari perantau Minang mendukung John Kenedy Azis sebagai Bupati Padangpariaman dan Rahmat Hidayat sebagai Wakil Bupati Padangpariaman nomor urut dua,” kata Busyra yang didampingi Ketua Harian DPP IKM Andre Rosiade, usai menyaksikan laga Semen Padang FC melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/9/2024).

Andre Rosiade yang juga ketua DPD Gerindra Sumbar ini ikut mengajak agar masyarakat Padangpariaman memilih John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat sebagai bupati dan wakil bupati Padangpariaman. Pasalnya, paslon bupati dan wakil bupati ini merupakan pilihan dari presiden terpilih RI, Prabowo Subianto.

Dengan dukungan langsung dari Presiden Prabowo Subianto, diharapkan ke depan akan memudahkan Kabupaten Padangpariaman dalam menyingkronkan pembangunan dan dukungan dana dari pusat nantinya. Karena itu, Kabupaten Padangpariaman perlu pemimpin daerah yang satu garisan dengan pusat.

“Untuk masyarakat Kabupaten Padangpariaman jangan lupa, pengen perubahan, pengen Kabupaten Padangpariaman tacilak. Jangan lupa. Pilih bupati dan wakil bupati pilihan Bapak Prabowo, John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat,” kata penasihat Semen Padang FC ini.

Seperti diketahui, Pilkada Padangpariaman 2024 diikuti dua paslon. Paslon nomor urut satu yakni Suhatri Bur dan Yosdianto yang diusung PAN dan PPP, dan paslon nomor urut 2 yakni John Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat diusung Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, Nasdem, dan PDI. (rdr)

Exit mobile version