Satu Unit Ertiga Ringsek Ditimpa Tiang Listrik di Lubuk Aluang

Peristiwa itu terjadi di kawasan Lubuk Alung, tepatnya sebelum penurunan Kiambang, Selasa (10/1/2023).

Mobil tertimpa tiang listrik di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. (tangkapan layar)

Mobil tertimpa tiang listrik di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. (tangkapan layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satu unit mobil Ertiga dengan plat nomor BM 1100 QF tertimpa tiang listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun situasi di lokasi macet total dan petugas dari Satlantas Polres Padang Pariaman melakukan sistem buka tutup.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Adi Suhendra mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan Lubuk Alung, tepatnya sebelum penurunan Kiambang, Selasa (10/1/2023). Informasi yang didapat, ada tiang listrik rubuh dan menimpa mobil yang melintas.

“Untuk sementara, kami berlakukan sistem buka tutup sampai mobil dievakuasi. Kita masih menunggu pihak PLN, sebab arus listrik masih aktif dan kita tidak perbolehkan masyarakat untuk mendekat,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, saat mendapat laporan adanya mobil yang tertimpa tiang, petugas dari Satlantas Polres langsung ke lokasi kejadian. Sampai di lokasi, terlihat ada tiang listrik roboh dan mengenai bagian tengah mobil.

“Kita masih melakukan pengaturan, arus padat, nanti kita infokan lagi. Sejauh ini belum ada laporan korban,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version