Polisi Beber Identitas Mayat Pria di Aliran Parit Padangpariaman, Keluarga Sebut Korban Derita Epilepsi

Setelah dilakukan evakuasi, jasad korban lalu diserahkan ke keluarga

Penemuan mayat yang disebut-sebut berada di kawasan Lubukalung, Kabupaten Padangpariaman. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Teka-teki penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah aliran parit di kawasan Lubukalung, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (8/3/2023) pagi, akhirnya terbongkar.

Diketahui korban bernama ANDI HAMID (37) merupakan warga Korong Sakaya, Nagari Pasielaweh, Kecamatan Lubukalung. Pekerjaannya sehari-harinya adalah buruh harian lepas.

Identitas korban terungkap setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan visum. Korban ditemukan tewas terbujur kaku dengan posisi tertelentang di dalam sungai irigasi Korong Kampungdurian, Nagari Lubukalung, Kecamatan Lubukalung.

Korban diketahui menderita penyakit epilepsi. Ia diduga tewas, setelah epilepsinya kambuh.

Kapolsek Lubukalung Iptu Arvi Andri mengatakan, korban diduga tewas tenggelam karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Penemuan mayat itu kata Arvi dilaporkan warga ke polsek Lubukalung pada Rabu (8/3/2023) dini hari.

“Keterangan dari pihak keluarga korban sudah lama menderita penyakit ayan (epilepsi). Setelah dilakukan evakuasi, jasad korban lalu diserahkan ke keluarga,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan sudah terbujur kaku dengan posisi tertelentang menghebohkan warga.

Belakangan diketahui, jasad pria tersebut ditemukan pada sebuah aliran parit yang disebut-sebut berada di kawasan Lubukalung, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar). (rdr-007)

Exit mobile version