Diduga Terjadi Letupan Gas di Semen Padang, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Saat ini, empat korban sudah dilarikan ke Kemenkes RS M Djamil dan sudah berdatangan sejak Selasa (20/2/2024) siang pukul 13.00 WIB.

Salah satu korban diduga ledakan yang terjadi di Kompleks PT Semen Padang pada Selasa (20/2/2024) siang. (Foto: Dok. Istimewa)

Salah satu korban diduga ledakan yang terjadi di Kompleks PT Semen Padang pada Selasa (20/2/2024) siang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Letupan gas dilaporkan terjadi di Kompleks PT Semen Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (20/2/2024) siang.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun dari berbagai grup percakapan WhatsApp, sebanyak empat orang dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Kemenkes RS M Djamil Padang.

Kabar terjadinya dugaan insiden letupan gas di objek vital nasional (obvitnas) tersebut juga dibenarkan oleh Kantor SAR Padang.

“Informasi tersebut benar, namun untuk penanganan awal sudah diambil alih oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Semen Padang,” kata Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik via seluler.

Hingga berita ini dirampungkan, Radarsumbar.com masih menunggu penjelasan resmi serta kronologi kejadian dari pihak PT Semen Padang.

Saat ini, empat korban dikabarkan sudah dilarikan ke Kemenkes RS M Djamil dan sudah berdatangan sejak Selasa (20/2/2024) siang pukul 13.00 WIB. (rdr)

Exit mobile version