Ibu-ibu GOW se-Sumbar Kumpul di Padang, Ini Pembahasannya

Kami juga membicarakan pengalaman dan kegiatan masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua GOW.

Sejumlah Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Sumatera Barat (Sumbar) bertemu dan kumpul di Kota Padang. (Foto: Dok. Prokopim)

Sejumlah Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Sumatera Barat (Sumbar) bertemu dan kumpul di Kota Padang. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang, Siti Sundari Idham Ekos Albar menerima kunjungan para Ketua GOW se-Sumatera Barat (Sumbar) di Rumah Dinas Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Selasa (20/2/2024).

Ketua GOW Kota Padang yang akrab dipanggil Arie Ekos Albar ini mengatakan, pertemuan Ketua GOW se-Sumbar dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama Ketua GOW di provinsi tersebut.

“Sengaja kami berkumpul dalam rangka menjalin silaturahmi. Karena memang jarang-jarang kami bisa kumpul seperti ini. Kami juga membicarakan pengalaman dan kegiatan masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua GOW,” kata Arie, Selasa (20/2/2024).

Arie Ekos Albar berharap melalui pertemuan para Ketua GOW se-Sumbar akan melahirkan kerjasama yang kuat dan strategis di masa mendatang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua GOW yang sudah berkenan hadir di Kota Padang. Semoga pertemuan ini bisa membuat GOW di Sumbar semakin kompak dan aktif dalam membantu pemerintahan kabupaten dan kota dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik,” katanya.

Terlihat hadir Ketua GOW Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat (Pasbar), Kabupaten dan Kota Solok, Solok Selatan (Solsel), Sijunjung, Limapuluh Kota, Tanah Datar dan Padang Pariaman. (rdr)

Exit mobile version