Bus Trans Padang Dikabarkan Mogok Beroperasi Senin Pagi

Bus Trans Padang yang mogok itu berasal dari koridor 3 hingga 6.

Ilustrasi Trans Padang. (Foto: Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Moda transportasi massal Trans Padang dikabarkan mogok beroperasi pada Senin (26/2/2024) pagi.

Informasinya, bus Trans Padang melakukan aksi mogok beroperasi dengan cara memarkirkan kendaraannya di kawasan Bypass atau tidak jauh dari Kompleks Balai Kota Padang.

“Iya, kami melakukan mogok operasi, untuk informasi lebih jelasnya, biarkan pejabat berwenang menyampaikan itu, yang jelas kami mogok beroperasi,” kata salah seorang petugas Trans Padang yang tak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Kepala Divisi (Kadiv) Trans Padang, Aulil Amri belum memberikan penjelasan secara detil terkait aksi mogok bus Trans Padang tersebut.

Namun, dia mengatakan, bus Trans Padang yang mogok itu berasal dari koridor 3 hingga 6.

Koridor 3 hingga 6, untuk penjelasannya silakan langsung ke bagian Hubungan Masyarakat (Humas) kami saja. Ini saya sedang rapat,” katanya.

Hingga berita ini dirampungkan, Radarsumbar.com juga sudah mencoba menghubungi meminta tanggapan terkait insiden Trans Padang mogok beroperasi kepada pejabat berwenang.

Di antaranya, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM), Ilham Ulta Perkasa hingga Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Padang, Ances Kurniawan. Namun belum ada tanggapan. (rdr)

Exit mobile version