Padang Miliki 8 Ketua TP-PKK Kecamatan yang Baru, Ini Sosoknya

PKK harus terus bergerak aktif menjalankan 10 program pokoknya di tengah masyarakat.

Kota Padang memiliki 8 Ketua TP-PKK yang baru menyusul pelantikan terhadap 8 Camat baru yang dilakukan beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Prokopim)

Kota Padang memiliki 8 Ketua TP-PKK yang baru menyusul pelantikan terhadap 8 Camat baru yang dilakukan beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang, Genny Putrinda melantik delapan Ketua TP-PKK Kecamatan di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Kamis (14/3/2023) pagi.

Delapan Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik tersebut di antaranya adalah, Ane Diko Eka Putra sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Timur, Afni Ronny sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara dan Arnita Anhal selaku Ketua TP- PKK Kecamatan Padang Selatan.

Selanjutnya, Syamsidar Nofiandi Amir yang dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung, Yesi David Ferdinand sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh serta Halida Rido Satria sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kuranji.

Selain itu, Helma Amrizal Rengganis juga dikukuhkan sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Nanggalo dan Vanny Fizlan Setiawan sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah.

Genny Putrinda mengatakan, pelantikan dilakukan menyusul adanya pelantikan pada sejumlah Camat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang beberapa waktu lalu.

“Kami berharap pelantikan ini dimanfaatkan sebagai momentum untuk sebuah resolusi yang lebih baik dan memiliki perencanaan yang visioner untuk kemajuan seluruh TP-PKK Kecamatan di Kota Padang ke depan. Selamat bagi ibu-ibu yang hari ini resmi mengemban amanah sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan. Mari berikan yang terbaik dan lahirkan prestasi,” katanya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Padang, Didi Aryadi berharap PKK harus terus bergerak aktif menjalankan 10 program pokoknya di tengah masyarakat.

“Semoga PKK terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemko Padang. Baik dalam hal kemajuan daerah ataupun mendukung kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version