HJK Padang ke-355, “Serbu Nakerin” Diserbu Ribuan Pengunjung

Pj Wako Padang Andree Algamar menjambangi stand "Serbu Nakerin" di Disnakerin Padang. (Foto: Dok. Diskominfo Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Serba Seribu (Serbu Nakerin) di Pelataran Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Padang dikunjungi ribuan pengunjung, Minggu (4/8/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar didampingi Pj Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan menyapa pengunjung di “Serbu Nakerin” yang memenuhi pelataran Dinaskerin untuk berburu makanan dan jajanan serba seribu.

“Warga Kota Padang harus menikmati semua rangkaian acara HJK ke-355 ini. Jajanan dengan harga serba Rp 1.000 ini sangat terjangkau, rasanya lezat, dan porsinya pas,” ucap Andree didampingi Pj Ketua TP-PKK Kota Padang Vanny Andree Algamar.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang Fery Erviyan Rinaldy menuturkan Serbu Nakerin menyajikan delapan stand yang menyediakan berbagai makanan seperti nasi kuning rendang, nasi rendang, kerupuk kuah, bakwan, teh es, dan banyak makanan lainnya.

Selain itu juga terdapat pelayanan pembuatan kartu AK-1 (Pencaker), pembuatan akun Sistem Informasi Industri Nasional (SIINas), cek kesehatan gratis, informasi BPJS ketenagakerjaan, informasi perlindungan pekerja migran informasi pelatihan vokasi.

Ferry menuturkan dari pukul 06.00 hingga 08.30 WIB, diperkirakan sekitar seribuan pengunjung yang datang memenuhi “Serbu Nakerin”. Berbagai pelayanan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Padang serta jajanan yang tersedia ludes dengan cepat. (rdr)

Exit mobile version