Ribuan Pesepeda Meriahkan Gowes Adventure 2024 Sambut HJK Padang ke-355

Pj Wako Padang melepas peserta Gowes Adventure dalam rangka HJK Padang. (Foto: Dok. Diskominfo Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Event Padang Gowes Adventure dalam rangka Hari Jadi Kota Padang ke-355 sukses digelar oleh Pemerintah Kota Padang, dengan mendatangkan ribuan goweser dari berbagai daerah di Indonesia.

Event ini dibuka dan dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Pj. Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan, di depan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Minggu pagi (4/8/2024).

Andree Algamar mengatakan, Padang Gowes Adventure merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-355 tahun yang akan diperingati pada 7 Agustus ini. Rangkaian acara Hari Jadi Kota Padang ini berlangsung sampai 13 Agustus 2024 mendatang.

“Kita ingin acara Hari Jadi Kota Padang ini dirasakan manfaatnya oleh warga kota, terutama dari komunitas-komunitas yang ada di Kota Padang. Hari ini hadir sekitar 8 ribu goweser. Mudah-mudahan ini bisa memacu semangat masyarakat untuk rajin berolahraga,” ucap Andree Algamar.

Andree Algamar menyebutkan, Padang Gowes Adventure menyediakan doorprize dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, lima unit sepeda, mesin cuci, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama para donatur dan panitia yang telah membantu mensukseskan event ini. Terima Kasih juga kepada Bapak Ibu yang datang dari berbagai daerah untuk merayakan Hari Jadi Kota Padang ini,” pungkas Andree Algamar didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Vanny Andree Algamar.

Padang Gowes Adventure ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada peserta gowes. Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor adalah Apri Siswandi (68 th) Warga Pengambiran Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah menyediakan hadiah sepeda motor dalam event ini. Saya sangat senang sekali, semoga Kota Padang semakin jaya kedepannya,” ucap Apri Siswandi usai menerima hadiah satu unit sepeda motor ini. (rdr)

Exit mobile version