Gelar Lomba Asmaul Husna, Genny Hendri Septa Apresiasi PKK Padang Timur

Lomba yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah, Kelurahan Sawahan, Jumat (29/3/2024) itu diikuti oleh masing-masing perwakilan majelis Taklim Kelurahan sebanyak sembilan orang.

Genny Putrinda Hendri Septa membuka secara resmi lomba Asmaul Husna antar Majelis Taklim Kelurahan se-Kecamatan Padang Timur. (Foto: Dok. Prokopim)

Genny Putrinda Hendri Septa membuka secara resmi lomba Asmaul Husna antar Majelis Taklim Kelurahan se-Kecamatan Padang Timur. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang, Genny Putrinda Hendri Septa membuka secara resmi lomba Asmaul Husna antar Majelis Taklim Kelurahan se-Kecamatan Padang Timur.

Lomba yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah, Kelurahan Sawahan, Jumat (29/3/2024) itu diikuti oleh masing-masing perwakilan Majelis Taklim Kelurahan sebanyak sembilan orang.

Asmaul Husna atau nama-nama indah Allah, kata Genny Putrinda merupakan sumber keagungan dan kebesaran Allah yang tak terhingga. Setiap nama memiliki makna yang mendalam dan menggambarkan sifat-sifat Allah yang Maha Sempurna.

“Setiap nama-nama Allah mencerminkan sifat-sifat yang sempurna, sifat-sifat yang patut kita untuk mengambil teladan. Semoga dengan memahami Asmaul Husna dapat membuat kita lebih dekat kepada yang maha pencipta,” katanya.

Istri Wali Kota Padang, Hendri Septa itu juga berharap melalui momentum lomba Asmaul Husna ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar Majelis Taklim se-Kecamatan Padang Timur, serta memperkaya pemahaman agama dan kebesaran Allah SWT.

“Kami mengapresiasi PKK Kecamatan Padang Timur yang telah menyelenggarakan lomba Asmaul Husna ini. Semoga lomba Asmaul Husna dapat menjadi ladang amal bagi kita semua, apalagi ini bulan Ramadhan, semua amal ibadah dilipatgandakan Allah SWT,” kata anak dari Anggota DPD RI periode 2019-2024, Leonardy Harmainy tersebut.

Sementara itu, Camat Padang Timur, Diko Eka Putra menyampaikan bahwa perlombaan Asmaul Husna yang digelar ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Padang dalam bidang pendidikan keagamaan, dan menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Untuk terlaksananya lomba ini kami juga berkolaborasi dengan Majelis Taklim Indonesia (MTI) kelurahan untuk mengirim delegasinya mengikuti lomba ini,” kata Diko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Timur, Ane Diko Eka Putra. (rdr)

Exit mobile version