HJK 355 Tahun, Padang Terima Emas dari Galeri 24 Tarandam

Pemko Padang mendapatkan hadiah istimewa dari Galeri 24 yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian, berupa 15 kepingan emas seberat 0,5 gram masing-masingnya. (Foto: Dok. Prokopim)

Pemko Padang mendapatkan hadiah istimewa dari Galeri 24 yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian, berupa 15 kepingan emas seberat 0,5 gram masing-masingnya. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pada momen perayaan Hari Jadi Kota (HJK) ke-355 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Padang mendapatkan hadiah istimewa dari Galeri 24 yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian, berupa 15 kepingan emas seberat 0,5 gram masing-masingnya.

Hadiah istimewa ini diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar dari Manager Store Galeri 24 Tarandam, Puput Sandra, di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan Ahmad Yani nomor 11 Padang pada Kamis (8/8/2024) siang.

“Terima kasih kepada Galeri 24 Tarandam yang telah ikut memberikan hadiah dalam rangka HJK ke-355 tahun. Ini merupakan kado istimewa yang kami terima selama rangkaian kegiatan HJK ini,” katanya.

Andree Harmadi Algamar mengatakan, 15 keping emas ini akan digunakan sebagai hadiah tambahan bagi pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-41 Tingkat Kota Padang.

“Malam ini digelar pembukaan MTQ Nasional tingkat Kota Padang di halaman Gedung DPRD Kota Padang. Dengan adanya hadiah tambahan ini tentu akan menambah memotivasi qori dan qoriah kami untuk tampil maksimal, dan menjadi juara,” katanya.

Sementara itu, Manager Store Galeri 24 Tarandam, Puput Sandra mengatakan, Galeri 24 merupakan anak perusahaan PT Pegadaian yang bergerak di bidang retail, emas batangan, dan batu mulia.

“Emas yang kami berikan ini satu kepingnya seberat 0,5 gram dengan nilai sekitar Rp750 ribu. Ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam peringatan HJK Padang tahun 2024. Selamat Hari Jadi Kota Padang ke-355 tahun, semoga Padang Jaya selalu,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version