HJK Padang 355, Panti Asuhan Anak Mentawai Dapat Berkah

Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar dan Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Putri Sari Ivanny menyambangi Panti Asuhan Mentawai di Gurun Laweh pada Jumat (9/8/2024) siang. (Foto: Dok. Prokopim)

Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar dan Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Putri Sari Ivanny menyambangi Panti Asuhan Mentawai di Gurun Laweh pada Jumat (9/8/2024) siang. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355 tahun, Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Andree Harmadi Algamar melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai (Pakam) di Jalan Gurun Laweh, Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat (9/8/2024) siang.

Kunjungan tersebut juga didampingi Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang, Putri Sari Ivanny.

Pada momen Anjangsana ini, Pj Wako menyerahkan sejumlah bantuan bagi panti asuhan khusus anak Mentawai itu.

Andree Harmadi Algamar menyebutkan, bantuan yang diberikan kali ini terdiri dari delapan peralatan tidur, sembako dan peralatan mandi.

Bantuan tersebut berasal dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Bag Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Dinas Sosial (Dinas Sosial) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban panti asuhan ini. Ini adalah bentuk kepedulian sosial dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang. Kami ingin semuanya bersuka cita di momentum hari jadi Padang,” kata Andree.

Mewakili Pengurus Yayasan Panti Asuhan Pakam Gurun Laweh, Yusuf menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Padang dan rombongan yang berkenan melakukan anjangsana ke panti asuhan yang ia pimpin.

“Alhamdulillah kami berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan Pemko Padang ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu semua. Aamiin Allahumma Aamiin,” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version