TP-PKK Kota Padang Persiapkan Sejumlah Lomba, Ini Daftarnya

Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Putri Sari Ivanny. (Foto: Dok. Prokopim)

Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Putri Sari Ivanny. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang menggelar pertemuan bulanan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota, Senin (12/8/2024) siang.

Kegiatan yang diikuti Pengurus TP-PKK serta Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Padang ini dibuka oleh Penjabat Ketua TP-PKK Kota Padang, Putri Sari Ivanny.

Putri Sari Ivanny mengatakan, pertemuan bulanan ini memiliki arti penting, di samping ajang silaturahmi juga untuk menambah wawasan bagi pengurus dan kader PKK di Kota Padang.

“Pada kesempatan ini, kami juga melakukan persiapan menghadapi lomba gerakan PKK, kader dasawisma dan kader posyandu berprestasi tingkat Kota Padang tahun 2024. Kami berharap, masing-masing TP-PKK Kecamatan melalui TP-PKK kelurahan yang dipilih, dapat menyiapkan diri dari sekarang. Sehingga di saat penilaian mampu memenuhi seluruh indikator dan standar penilaian,” katanya.

Menurut Ivanny, sejumlah lomba yang akan diikuti ini tidak hanya ajang kompetisi semata.

Tetapi lebih kepada mengukur kemampuan dan sejauh mana peran PKK dalam menjalankan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat.

Pada pertemuan bulanan ini, kegiatan juga diisi penyampaian ekspose dari para Ketua TP-PKK Kecamatan terkait program kegiatan PKK.

Kemudian, persiapan TP-PKK kelurahan yang menjadi perwakilan kecamatan masing-masing pada lomba gerakan PKK, kader dasawisma dan kader posyandu tingkat Kota Padang tahun 2024. (rdr)

Exit mobile version