8 DPC Partai Gelora Nyatakan Dukung Hendri Septa-Hidayat di Pilwako Padang

8 DPC Partai Gelora Padang menyatakan dukungan kepada Hendri Septa-Hidaya di Pilwako Padang 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 11 DPC Partai Gelora Padang menyatakan sikap mendukung Hendri Septa bersama Hidayat, sebagai calon Walikota dan wakil walikota Padang periode 2024-2029. 8 DPC itu membantah mendukung calon lain.

“Kami dari 8 DPC partai Gelora Padang mendukung Hendri Septa yang berpasangan dengan Hidayat sebagai calon walikota dan wakil walikota,” ujar Koordinator 8 DPC, Muhammad Fuad di Padang, Jumat (27/8/2024)

Muhammad Fuad, membantah mendukung paslon lain sebagaimana diberitakan di sebuah situs online baru-baru ini. Diinformasikan dalam situs tersebut bahwa Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Padang, mendukung pasangan lain sebagai bakal calon walikota dan wakl walikota.

“Kami bantah mendukung meski Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gelora Padang itu telah bertemu langsung dengan paslon lain,” tegas Muhammad Fuad.

Muhammad Fuad mengatakan sejumlah pengurus DPC, baru-baru ini bertemu dengan Hendri Septa guna menyatakan dukungan. Pertemuan itu dihadiri anggota DPD RI terpilih Ustad Jelita Donal.

Malah dalam waktu dekat ini, 8 DPC akan mendeklarasikan dukungan penuh kepada Hendri Septa-Hidayat. “Kami bakal turun ke kantong suara partai Gelora Padang untuk memenangkan Hendri Septa-Hidayat,” jelasnya

Muhammad Fuad menjelaskan, DPC Partai Gelora Padang yang menyatakan dukungan kepada Hendri Septa-Hidayat yakni DPC Nanggalo, DPC Padang Barat, DPC Pauh, DPC Koto Tangah, DPC Padang Utara, DPC Bungus, DPC Luki dan DPC Padang Timur.

Muhammad Fuad melihat terlalu berlebihan menyatakan akan ada gerakan seluruh kader dan jejaring partai Gelora untuk memaksimalkan kerja menggalang dukungan, kepada paslon selain Hendri Septa bersama Hidayat dalam Pilkada Padang 2024.

“Kader itu berada di DPC, nah 8 DPC telah komit dukung Hendri Septa,” kata Muhammad Fuad. (rdr)

Exit mobile version