Warga Dukung Program “Padang Festival” di Pilkada 2024

Hidayat menghadiri malam hiburan warga di Tanjung Berok, Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Calon Wakil Walikota Padang, Hidayat, menyampaikan salam hangat dari Hendri Septa dalam pertemuan malam hiburan warga di Tanjung Berok, Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Minggu (25/8/2024).

Anggota DPRD Sumbar dua periode itu mengatakan, sebagai kader Partai Gerindra besutan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, ia ditunjuk mendampingi Hendri Septa sebagai Wakil Walikota Padang untuk periode 2024-2029.

Hidayat dan Hendri Septa telah bersepakat untuk menjadikan Kota Padang sebagai kota festival yang kembali hidup dengan berbagai kegiatan ekonomi, UMKM, hiburan, hingga olahraga.

“Kami ingin menghidupkan kembali semangat Kota Padang seperti dulu, dengan acara-acara besar seperti Padang Fair dan Pekan Raya Padang,” ujar Hidayat.

Menurut Hidayat, program-program tersebut akan membawa dampak positif bagi warga dan membuat kota semakin bergairah.

Mantan wartawan itu juga meminta izin dan dukungan dari warga Tanjung Berok dan sekitarnya untuk memberikan doa restu kepada pasangan Hendri Septa-Hidayat di Pilkada Padang 2024 yang akan berlangsung November mendatang.

“Sambutlah salam perjuangan kita: Merdeka, Merdeka!” seru Hidayat, yang disambut antusias oleh warga.

Pasangan Hendri Septa dan Hidayat diusung oleh Partai Gerindra dan PAN dengan tagline “Padang Hebat.”

Mereka optimis dapat membawa perubahan signifikan bagi Kota Padang dengan fokus pada peningkatan sektor ekonomi dan hiburan, yang akan dimulai dari tingkat lokal. (rdr)

Exit mobile version