Menangkan Pilwako Padang, Rachmad Wijaya Bawa Hendri-Hidayat Temui Warga Ganting dan Rawang

Rachmad meyakini, Hendri-Hidayat dalah tokoh yang tepat memimpin Kota Padang lima tahun ke depan.

Rachmat Wijaya ajak warga Ganting dan Rawang pilih Hendri Septa-Hidayat. (dok. istimewa)

Rachmat Wijaya ajak warga Ganting dan Rawang pilih Hendri Septa-Hidayat. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Rachmad Wijaya begitu serius memenangkan pasangan calon Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan Hidayat.

Rachmad membawa pasangan ini secara bergantian ke daerah pemilihannya di Padang 5 (Padang Timur dan Padang Selatan). Rachmad meyakini, Hendri-Hidayat dalah tokoh yang tepat memimpin Kota Padang lima tahun ke depan.

Karena Hendri adalah Wali Kota Padang petahana yang punya banyak prestasi selama memimpin. Sementara Hidayat pernah dua periode menjadi anggota DPRD Sumbar Dapil I, Kota Padang.

“Jadi, tak salah kiranya Presiden terpilih Pak Prabowo memberikan amanah kepada Hendri-Hidayat untuk maju di Pilwako Padang. Berkoalisi dengan PAN, pasangan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga Anggota DPR RI H Andre Rosiade,” kata Rachmad yang juga Ketua Alumni SMAN 6 Padang (Kasmansix) ini.

Rachmad memulai kegiatan Sabtu (31/8/2023) dengan menghadirkan Cawako Padang Hendri Septa ke Ganting, Kecamatan Padang Timur.

Di sana, telah menanti ratusan orang yang antusias masih dalam memeriahkan HUT RI ke-79. Rachmad dan Hendri bersama-sama berdialog dengan warga yang dihibur dengan organ tunggal dan lainnya.

“Terima kasih kepada adinda anggota DPRD Padang Rachmad Wijaya yang telah membawa kami ke Ganting yang sangat ramai ini. Insya Allah, kami akan terus berbuat untuk Kota Padang.”

“Meneruskan apa yang telah dikerjakan bersama pak Hidayat,” kata Hendri Septa yang juga menggelar kuis dadakan berhadiah dan bantuan untuk panitia acara.

Selesai dari Ganting, Rachmad Wijaya membawa Cawawako Hidayat ke Rawang, Kecamatan Padang Selatan. Ratusan orang juga sudah menanti berdialog dengan kader Gerindra yang bertarung di Pilwako Padang itu. Rachmad menyebut, warga Rawang dan Ganting siap memenangkan Hendri-Hidayat.

Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Rachmad Wijaya yang begitu serius membantu pemenangan Hendri-Hidayat. Sebagai kader Gerindra, Rachmad sangat dikenal di kawasan Padang Selatan dan Padang Timur.

Dia berharap, mayoritas warga Rawan dan Padang Selatan umumnya memberikan suara mereka kepada Hendri-Hidayat. “Terima kasih kepada warga Rawang yang telah memberikan kesempatan kami bersilaturahmi.”

“Semoga ini akan menjadikan jalan kita bersama-sama membangun Padang. Salah satunya mengatasi banjir yang kerap terjadi.”

“Insya Allah, jika Hendri-Hidayat menang, kita akan berkolaborasi dengan pak Andre Rosiade dan Presiden Prabowo untuk menuntaskannya. Tak mungkin dengan anggaran Kota Padang dan Sumbar yang terbatas,” katanya.

Rachmad Wijaya menyebut, pasangan Hendri-Hidayat sudah sangat dikenal dan saat ini yang penting adalah memastikan program-programnya sampai ke masyarakat. Hal itu juga menjadi bagian dari tugas kader Gerindra, apalagi yang berada di DPRD.

“Seperti subsidi listrik gratis untuk masjid, mushalla dan rumah ibadah. Pembayaran BPJS gratis untuk yang tak mampu dan lainnya. Kita akan terus sosialisasi ke masyarakat,” katanya. (rdr)

Exit mobile version