Braditi Moulevey dan Hendri Septa Bertemu Secara tak Sengaja, Tanda Alam Berpasangan di Pilkada Padang?

Kami secara tak sengaja bertemu, jadi belum ada pembahasan untuk berpasangan (di Pilkada Padang).

Bakal Calon Wali Kota Padang periode 2024-2029, Braditi Moulevey (kiri) dan Hendri Septa (kanan) bertemu secara tak sengaja bertemu di salah satu rumah makan Kota Padang pada Jumat (17/5/2024) siang. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Bakal Calon Wali Kota Padang periode 2024-2029, Braditi Moulevey (kiri) dan Hendri Septa (kanan) bertemu secara tak sengaja bertemu di salah satu rumah makan Kota Padang pada Jumat (17/5/2024) siang. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey dan Hendri Septa secara tak sengaja bertemu di salah satu rumah makan kawasan Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat.

Keduanya bertemu secara tak sengaja pada Jumat (17/5/2024) siang. Suasana ceria dan gembira terpancar saat kedua politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu berada di lokasi yang sama.

“Kami secara tak sengaja bertemu, jadi belum ada pembahasan untuk berpasangan (di Pilkada Padang). Saya kebetulan habis salat Jumat usai pulang dari Jakarta, lalu makan di sini, cuma itu saja,” kata Braditi Moulevey saat ditemui Radarsumbar.com, Jumat (15/4/2024) siang.

Meski demikian, Braditi Moulevey juga tidak menampik kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan Hendri Septa di Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Padang untuk periode 2024-2029.

“Iya sejauh ini komunikasi kami dengan para calon lain juga lancar dan baik-baik saja, semua kemungkinan itu masih terbuka, apakah nanti dengan Bapak Hendri Septa, bisa saja, kemungkinan itu ada,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Hendri Septa juga mengatakan bahwa komunikasi dengan seluruh partai politik (Parpol) berjalan lancar, termasuk dengan Gerindra.

“Saya maju ke Pilkada Padang 2024, namun siapa pasangan saya, itu semua masih dinamis, di politik semua bisa terjadi, jika saya ditakdirkan dengan Braditi Moulevey, kenapa tidak? Intinya siapa yang siap, itu yang akan dipilih,” katanya.

Hendri Septa juga sesumbar mengeklaim bahwa dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan menyebut dirinya didukung langsung oleh sang Ketum.

“Saya telah bertemu, intinya dari PAN merestui saya untuk maju lagi sebagai Wali Kota Padang untuk periode kedua ini,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version