Bertemu Kader Lintas Generasi KNPI, Braditi Moulevey Izin Maju di Pilkada Padang

Pertemuan kali ini adalah agenda bersilaturahmi dengan para senior kami di KNPI.

Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey bertemu dengan lintas generasi KNPI pada Jumat (17/5/2024) malam. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey bertemu dengan lintas generasi KNPI pada Jumat (17/5/2024) malam. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Padang, Braditi Moulevey membuktikan keseriusannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Terbaru, pria yang akrab disapa Uda Levi itu bertemu dan bersilaturahmi dengan para eks jajaran pengurus dan senior dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang pada Jumat (17/5/2024) malam.

Pertemuan kali ini adalah agenda bersilaturahmi dengan para senior kami di KNPI,” katanya.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat dan riang gembira tersebut, Braditi Moulevey juga menyampaikan niat dan meminta izin kepada seniornya di KNPI untuk maju di Pilkada Padang 2024.

“Saya meminta restu dan doa kepada bapak dan ibu sekalian bahwa kami akan mengantarkan formulir pendaftaran sebagai Cawako ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang pada Senin (20/5/2024) pukul 09.00 WIB,” katanya.

Bak gayung bersambut, niat baik dari Uda Levi juga disambut baik oleh para jajaran eks pengurus dan kader dari KNPI Kota Padang.

“Kita harus berjalan bersama-sama, tak bisa tumbuh sendiri, Wali Kota itu hanya jabatan. Seorang Wali Kota tak akan sukses jika tak ada kerja sama dengan seluruh pihak dan masyarakat di daerah,” kata Uda Levi.

Sejumlah tokoh juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Sebut saja, Maidestal Hari Mahesa, Megri Fernando, Nisfan Jumadil, hingga Firdaus Ilyas.

“Sudah banyak calon (Wali Kota) yang menghubungi saya, namun yang serius saya lihat sejauh ini baru Braditi Moulevey, saya mengapresiasi inisiatif dari Uda Levi yang mengadakan pertemuan ini,” kata Maidestal Hari Mahesa. (rdr)

Exit mobile version