IPHI Lubuk Begalung Dukung Fadly Amran dan Maigus Nasir di Pilkada Padang 2024

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lubuk Begalung dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir.

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lubuk Begalung dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir di Pilkada Padang 2024. (Foto: Dok. Tim FA)

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lubuk Begalung dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir di Pilkada Padang 2024. (Foto: Dok. Tim FA)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padang semakin mendekat dan dukungan politik pun terus bermunculan. Begitu juga Fadly Amran yang santer bergerak ke seluruh penjuru Kota Padang.

Salah satu tokoh yang mendapat sorotan besar adalah Fadly Amran, yang secara resmi mendapat dukungan untuk menjadi Wali Kota Padang periode 2025-2030 pada kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurussa’adah, Lubuk Begalung, Kota Padang.

Dalam acara ini, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lubuk Begalung dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Fadly-Maigus.

Deklarasi yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan anggota IPHI Lubuk Begalung.

Ketua IPHI setempat, Suhardiman menyampaikan harapan besar kepada pasangan ini untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Padang.

“Kami menilai Fadly Amran sebagai figur yang tepat untuk memimpin Padang ke arah yang lebih baik. Pengalamannya sebagai Wali Kota Padang Panjang serta rekam jejak kepemimpinannya yang positif menjadi alasan kuat bagi kami untuk memberikan dukungan penuh,” ujar ketua IPHI dalam sambutannya.

Pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir diharapkan mampu membawa visi dan misi baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Fadly, yang telah menjabat sebagai Wali Kota Padang Panjang selama periode sebelumnya, dikenal dengan program-program inovatif yang membawa dampak positif bagi masyarakat di daerah tersebut.

Sementara itu, Maigus Nasir, sebagai calon Wakil Wali Kota (Cawawako), juga memiliki rekam jejak yang tak kalah kuat dalam dunia pemerintahan dan pelayanan publik.

Dukungan dari IPHI Lubuk Begalung menambah kekuatan bagi pasangan ini dalam menghadapi persaingan di Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi ini diyakini akan memperkuat basis dukungan mereka, terutama dari kalangan masyarakat religius dan komunitas haji di Kota Padang.

Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir semakin optimis menghadapi proses pemilihan.

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi membawa Kota Padang menuju masa depan yang lebih baik baik,” imbuh Fadly. (rdr-aidil)

Exit mobile version