Pemko Padang Siapkan Beragam Kolaborasi dengan Lanud Sutan Sjahrir

Pertemuan Danlanud Sutan Sjahrir, Kolonel (Nav) Sani Salman Nuryadin dengan Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar, Rabu (25/9/2024) pagi. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Padang, Kolonel (Nav) Sani Salman Nuryadin, di ruang kerja Wali Kota, Rabu (25/9/2024) pagi.

Didampingi oleh Letnan Kolonel Firdaus dan Kapten Zaoton, kedatangan Danlanud di Kota Padang diterima langsung oleh Andree Harmadi Algamar bersama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Ances Kurniawan, Kepala Bagian (Kabag) Umum, Harry Krisna dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Tommy TRD.

Dalam pertemuan yang berlangsung serius namun santai ini, Andree Harmadi Algamar dan Kolonel Sani Salman Nuryadin membahas potensi program yang bisa dikerjasamakan antara Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan Lanud Sutan Sjahrir Padang.

“Alhamdulillah pertemuan yang sangat produktif bersama Bapak Wako Padang. Kita membahas banyak potensi kerja sama yang bisa diselenggarakan bersama Pemko Padang. Seperti pemanfaatan lahan Lanud untuk Bumi Perkemahan Pramuka, arena latihan drone dan mitigasi bencana,” kata arbituren AAU tahun 1998 ini.

Senada dengan Danlanud Sani, Andree Harmadi Algamar juga menyampaikan kesiapan berkolaborasi dengan Lanud Sutan Sjahrir.

“Kami bersemangat untuk menindaklanjuti pembahasan pagi ini bersama Danlanud. Karena potensinya luar biasa besar. Apalagi potensi kerjasama ini juga mencakup banyak bidang untuk masyarakat Kota Padang. Ada kepramukaan, olahraga kedirgantaraan, dan mitigasi bencana. In shaa Allah segera kami follow up,” kata Andree.

Di akhir pertemuan, tidak lupa Pj Wako Padang juga mengucapkan selamat selamat HUT ke-79 TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober melalui Danlanud Sutan Sjahrir dan jajaran. (rdr)

Exit mobile version