Pj Wako Padang Tegaskan Target Kerja 100 Hari

Laporkan progress serta kendala yang mungkin dihadapi.

Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar. (Foto: Dok. Prokopim)

Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COMPenjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar memanggil mendadak beberapa Kepala Badan, Dinas dan Bagian di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Panggilan mendadak ke Rumah Dinas Wali Kota ini dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Lahir Pancasila yang diselenggarakan di Air Pacah, Sabtu (1/6/2024) pagi.

Andree Harmadi Algamar menegaskan bahwa, 100 hari ke depan permasalahan jalan berlubang, sampah dan drainase akan menjadi fokus utama Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

“Sengaja kami panggil beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memfokuskan kembali kinerja 100 hari ke depan. Permasalahan jalan berlubang, drainase dan sampah di Kota Padang sudah harus ada perbaikan dalam 100 hari ke depan,” katanya.

Andree meminta instansi terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum-Penataan Ruang (PUPR), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Badan Perencanaan-Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Perumahan Rakyat-Kawasan Pemukiman (DPRKP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang untuk membuat target kerja selama 100 hari ke depan yang bisa mengatasi permasalahan jalan berlubang, drainase dan persampahan.

“Bapak-Ibu Kepala Dinas dan Badan terkait, siapkan rencana dan target kerja yang berkaitan dengan tiga fokus utama untuk 100 hari ini. Laporkan progress serta kendala yang mungkin dihadapi,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version