Tragis! Ibu dan Anak Tewas usai Alami Kecelakaan di Bungus Teluk Kabung Padang

Korban bernama Ita (ibu) dan Agus Putri Cahaya (anak) meninggal di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Dok. Shutterstock)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Dok. Shutterstock)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Peristiwa nahas menimpa orang tua dan anak di kawasan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (1/6/2024) sore.

Korban bernama Ita (ibu) dan Agus Putri Cahaya (anak) meninggal di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Belakangan diketahui, anak dan orang tua itu berjualan di kantin Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 11 Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi yang berhasil dihimpun, ked,ua korban diketahui menggunakan sepeda motor dan mengalami kecelakaan dengan truk di kawasan Bukit Lampu. Mereka meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kepala SMAN 11 Padang, Ikhwansyah. “Benar, saya saat ini sedang di rumah duka,” katanya via pesan singkat kepada Radarsumbar.com, Sabtu (1/6/2024) sore.

Saat ini, katanya, jasad kedua korban itu sudah berada di rumah duka yang berlokasi tak jauh dari Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Bungus.

Jika tak ada aral melintang, kedua korban akan dimakamkan di pandam pakuburan tak jauh dari kediamannya.

“Almarhumah siswa berprestasi yang lulus sebagai mahasiswa undangan ke Politeknik Negeri Batam jurusan Teknologi Geomatika jalur KIP-K,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini dirampungkan, belum ada penjelasan terkait kronologi kejadian, baik dari Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kompol Al Indra dan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Iptu Yanti Delfina.

Baik pesan singkat dan panggilan seluler belum direspons oleh kedua perwira di Polresta Padang tersebut. (rdr)

Exit mobile version