Mobil Boks Terbalik di Padang, Rusak Fasilitas Umum hingga Penerangan Jalan

Mobil boks tersebut mengalami out of control (hilang kendali).

Satu mobil boks terbalik di kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

Satu mobil boks terbalik di kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satu unit mobil boks yang tidak diketahui muatannya terjun bebas di kawasan Jembatan Marapalam, Jalan Dr Sutomo, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (20/6/2024) dini hari sekitar pukul 02.40 WIB.

Mobil boks yang datang dari arah Simpang Haru menuju Kampus Universitas Putra Indonesia (UPI) tersebut mengalami kecelakaan tepat saat akan memasuki jembatan, sehingga bagian depan truk yang mendarat duluan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Perwira Pengawas (Pawas) Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Timur, Iptu Supriyatno yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, bahwa mobil boks tersebut mengalami out of control (hilang kendali).

“Kami mendapat laporan dari masyarakat adanya mobil boks mengalami out of control (lepas kendali) di pangkal Jembatan Marapalam. Kami langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian,” katanya.

Personel Polsek Padang Timur yang datang ke lokasi kejadian menemukan satu unit mobil boks sudah dalam kondisi terguling di dekat Jembatan Marapalam.

“Setelah kami cek, ternyata korban sudah tidak ada. Menurut informasi, korban sudah pulang ke rumahnya,” katanya.

Selanjutnya, Iptu Supriyatno bersama personel lainnya yang telah berada di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyegel dengan garis polisi (police line).

“Selain kerusakan mobil boks, infrastruktur di jalan seperti tiang lampu penerangan dan pembatas jalan juga rusak dihantam mobil tersebut,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version