Pengemudi dan Penumpang Motor Kecelakaan di Jalan Padang-Painan

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut.

Lokasi kecelakaan antara mobil dan motor di Jalan Lintas Padang-Painan pada Jumat (21/6/2024) siang. (Foto: Dok. Polresta Padang)

Lokasi kecelakaan antara mobil dan motor di Jalan Lintas Padang-Painan pada Jumat (21/6/2024) siang. (Foto: Dok. Polresta Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Padang-Painan, tepatnya di KM 12 Sungai Beremas, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat (21/6/2024) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Korban bernama Randi Candra (27) dan seorang penumpang bernama Dini Oktaviani (27). Keduanya naik sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BA 3812 QV.

“Kendaraan mereka itu datang dari arah Simpang Taman Nirwana menuju arah Bukit Lampu,” kata Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Iptu Yanti Delfina via keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com, Jumat (21/6/2024) malam.

Yanti mengatakan, kecelakaan berawal di saat motor yang dibawa Randi hendak menghindari truk tangki nopol BA 8004 MU di depannya atau datang dari arah sama.

“Namun, pada saat menghindari truk tangki itu, motor itu oleng ke kanan dan tertabrak mobil dengan nopol B 2607 SOD yang dikemudikan Hendra Habib (57),” kata eks Bhabin Kamtibmas Ulak Karang Selatan tersebut.

Akibat kejadian itu, katanya, korban bernama Randi Candra mengalami luka robek di kaki kiri, cedera di bahu kiri, pinggul dan perut mengalami kesakitan serta telinga mengeluarkan darah.

“Sementara penumpangnya (Dini Oktaviani) mengalami patah dagu, patah tangan kiri, sakit tulang pinggul dan mata kanan memar. Korban dilarikan ke RS Yos Sudarso Padang. Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version