Polisi: Korban sempat Cekcok dengan Istri sebelum Dilaporkan Hilang

Korban saat dievakuasi dari dasar jurang Kelok Jariang kawasan Bungus Teluk Kabung. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tengku Iskandar (44), asal Bengkalis terjatuh ke jurang di Kawasan Kelok Jaring, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh Tim SAR gabungan, Selasa (30/11/2021). Sebelum kejadian naas tersebut, korban diketahui terlibat cekcok dengan istrinya yang tinggal di kawasan Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

Ini berdasarkan keterangan dari Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami kepada radarsumbar.com, Selasa (30/11/2021).

Kapolsek menceritakan, pada Senin (29/11/2021) malam, istri korban melaporkan kehilangan suaminya kepada Polsek Bungus Teluk Kabung. Sebelum suaminya meninggalkan rumah, korban dan istrinya sempat cekcok. “Istri korban melapor kehilangan suaminya ke kami. Saat melapor itu, istrinya menyampaikan jika dia dan suaminya itu sempat bertengkar,” sebut kapolsek.

Menindaklanjuti laporan itu, jajaran polsek Bungus Teluk Kabung kemudian melakukan penyisiran ke lokasi yang diduga menjadi titik awal korban hilang. Di sana polisi menemukan sepeda motor korban yang terparkir di pinggir jalan. Polisi mencurigai lelaki tersebut menjadi korban begal dan terjatuh ke dalam jurang yang tak jauh dari lokasi awal motor korban ditemukan.

Kapolsek kemudian menghubungi kantor SAR Padang. Tim SAR gabungan bersama polsek Bungus Teluk Kabung lalu melakukan pencarian terhadap korban keesokan harinya. Lokasinya adalah jurang yang tak jauh dari lokasi awal penemuan motor korban.

Setelah dilakukan pencarian beberapa jam, korban akhirya ditemukan dalam keadaan selamat. “Alhamdulillah korban sudah ditemukan dalam keadaan hidup,” ujar kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version