Reses di Andalas, Rachmad Wijaya Sampaikan Terima Kasih dan Siap Percepat Pembangunan

Rachmad disambut antusias warga yang tak sabar menyampaikan aspirasinya kepada Ketua Komisi 2 DPRD yang membidangi ekonomi dan keuangan tersebut.

Reses Rachmad Wijaya di kawasan Andalas. (dok. istimewa)

Reses Rachmad Wijaya di kawasan Andalas. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota DPRD Kota Padang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Padang 5 Rachmad Wijaya menggelar reses di Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Minggu (13/10/2024).

Rachmad disambut antusias warga yang tak sabar menyampaikan aspirasinya kepada Ketua Komisi 2 DPRD yang membidangi ekonomi dan keuangan tersebut.

Dapil 5 yang terdiri dari Padang Timur dan Padang Selatan adalah daerah padat penduduk yang punya permasalahan kompleks. Begitu pula yang terjadi di Andalas yang memiliki penduduk yang beragam.

Warga meminta Rachmad untuk memperjuangkan aspirasi mereka terkait lapangan kerja, pengangguran, jalan dan drainase yang belum baik dan lainnya.

“Alhamdulilah, kami bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Andalas. Sebelumnya kami berterima kasih kepada banyaknya pemilih di Andalas yang memberikan suaranya kepada kami.”

“Sehingga bisa sampai duduk menjadi anggota DPRD Padang dari Partai Gerindra, partainya pak Prabowo Subianto, Presiden Indonesia terpilih,” kata Rachmad Wijaya pada acara dialog yang dihadiri banyak tokoh Andalas ini.

Turut hadir Lurah Andalas Zuraini, Ketua PSM Andalas Risnawati, Ketua RT 03 RW 06 Yoppi Rustam dan lainnya. Rachmad menyebut akan terus memperjuangkan pembangunan di Andalas baik melalui dana Pokir dewan dan APBD Padang.

Juga akan memastikan pembangunan bersinergi dengan Pemprov Sumbar dan juga Pemerintahan Pusat.

“Kami kader Gerindra punya panutan dari anggota DPR RI Andre Rosiade. Insya Allah kami akan terus berkomunikasi dengan beliau untuk membantu percepatan pembangunan Andalas.”

“Akan banyak yang bisa kita sinergikan untuk pembangunan ini. Mohon doa dan dukungan semua untuk kelancarannya,” kata Rachmad yang juga Ketua Alumni SMA 6 Padang (Ikasmansix) ini.

Lurah Andalas Zuraini berterima kasih atas kedatangan Rachmad Wijaya reses ke Andalas. Banyak yang bisa disinergikan dalam pembangunan baik fisik maupun nonfisik.

“Terima kasih pak dewan atas kedatangannya. Kami berharap banyak anggaran yang bisa disalurkan oleh pak dewan untuk Andalas. Apalagi juga ada peluang dana Sumbar dan pusat,” kata Zuraini.

Tokoh masyarakat Yoppi Rustam mengaku bangga dengan terpilihnya Rachmad sebagai wakil rakyat. Dia berharap, Rachmad mampu menjaring dan mengeskusi aspirasi masyarakat Andalas dan Padang Timur umumnya.

“Terima kasih pak Dewan yang sudah datang ke Andalas. Semoga bisa terus mengabdi untuk masyarakat sebagai wakil rakyat,” katanya. (rdr)

Exit mobile version