Pensiun dari Preman, Izet Kini jadi Penyanyi

Tangkapan layar video klip lagu berjudul "Preman Pensiun" yang dinyanyikan Izet feat Sandra Palama. (YouTube Sandra Palama)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Usai menghirup udara bebas, Izet si preman yang dulunya viral gegara memalak sopir truk Kota Padang, kini semakin dikenal. Ini setelah dirinya berkolaborasi dengan influencer Sandra Palama, menelurkan lagu berjudul “Preman Pensiun”.

Lagunya tersebut bisa dilihat di YouTube. Lagu itu menceritakan kisah hidup perjalanan Izet sejak kasusnya viral hingga masuk penjara. Menariknya, baru dirilis sejak 3 Februari 2022, lagu yang diciptakan oleh Sandra Palama tersebut sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali.

Lagu itu menceritakan kisah nyata tentang Izet. Izet yang dikenal garang, dan suka memalak sopir, diceritakan sudah kapok berbuat jahat. Ujung-ujungnya berakhir di penjara. Ia tak ingin ulahnya itu ikut dirasakan dampaknya oleh keluarga. Karena itu Izet ingin berubah menjadi orang yang lebih baik.

Begini penggalan lirik lagunya:

Iko lagu carito maso dulunyo…
ambo izet pareman dari dulunyo…
hobi ambo mamalak si sopir oto…
ndak nyo agiah ambo langsuang marabo…
izet preman pensiun…
izet preman pensiun…
izet preman pensiun…

Lagu ini mendapat komentar beragam dari netizen. Rata-rata mereka berkomentar positif dan mengapresiasi langkah baik yang dilakukan Izet. Bahkan ada juga netizen yang menyemangai Izet untuk terus berkarya. “Sukses slalu om izett dan antee sandra palama … Alhamdulillah om izett skrg udh berubah baguss suara nyaa om izettt smogaa duett slaluu sma ante sandra amiin,” ujar Riya Febriani di dalam kolom komentar.

“Gagah lo suaro da izettt mah,,lanjutkan da izet dan ibu sandraaa,,ditunggu lagu2 berikutnya uda izett dan ibu sandra palama,” timpal Sherlin Veronika. (rdr)

Exit mobile version