Siap Pimpin IKA FH Unand, Budi Syukur: Saya Ingin Angkat Marwah Alumni

Sengaja Budi Syukur siap bertarung pada pemilihan Ketum IKA FH Unand. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Organda Provinsi Sumbar, Sengaja Budi Syukur menyatakan jika diamanahkan, dirinya siap memimpin Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Unand ke depan. Budi sudah mendaftarkan diri secara online sebagai calon ketua umum (caketum) IKA FH Unand, Jumat (4/2/2022).

“Saya orang biasa yang tamat dari Fakultas Hukum Unand. Saya hanya seorang rakyat. Bukan pejabat berpangkat. Tidak memiliki eselon, apalagi mobil dinas. Saya menetap di Padang. Tidak pernah dipindah-pindah tugas. Saya orang bebas, yang kemana saja tidak perlu izin atasan. Saya tidak dikawal ajudan, apalagi diatur protokoler,” kata Budi kepada radarsumbar.com, Minggu (6/2/2022).

Budi mengaku, sebagai orang yang berjiwa sosial, dirinya mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Berkawan dengan pejabat negara, hingga orang bawah di mana saja. Dengan pimpinan kampus ia pun berhubungan baik. Bersama para alumni selalu bersahabat. Dan kepada adik-adik mahasiswa ia sangat terbuka.

“Hidup saya mengabdi untuk orang banyak. Saya ingin mengangkat marwah alumni Fakultas Hukum Unand. Saya siap berkorban waktu, tenaga dan materi untuk nama besar almamater tercinta ini. Jika saya diamanahkan memimpin Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand yang luar biasa ini, saya siap menjalankan organisasi ini dengan selayaknya, penuh kekeluargaan, menjaga nama besar alumni, menghormati senior, menghargai junior dan peduli pada civitas akademika Fakultas Hukum Unand,” tegasnya.

Riwayat Organisasi:

Exit mobile version