Razia Kamar Tahanan di Rutan Padang, Petugas Temukan Senjata Tajam

Dalam razia ini petugas berhasil menemukan dua unit handphone milik warga binaan serta kabel-kabel dan empat senjata tajam berhasil ditemukan oleh petugas.

Razia rutin yang digelar oleh petugas Rutan Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Petugas rumah tahanan kelas IIB Padang pada Minggu (11/7/2021) malam menggelar razia kamar warga binaan. Razia ini dilakukan guna menertibkan sejumlah barang terlarang yang dipegang oleh warga binaan.

Razia geledah kamar dan badan warga binaan dilakukan guna mencari barang-barang terlarang. Razia Minggu malam tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan (Karutan) Padang Muhamad Mehdi dan Kepala Pengamanan Rutan Pandu Puji Wibowo.

Setiap sudut kamar warga binaan diperiksa oleh petugas dengan teliti. Dalam razia ini petugas berhasil menemukan dua unit handphone milik warga binaan serta kabel-kabel dan empat senjata tajam berhasil ditemukan oleh petugas.

Razia ini sengaja dilakukan petugas rutan,guna mengantisipasi beredarnya sejumlah barang terlarang, seperti handphone dan senjata tajam. Muhamad Mehdi menjelaskan, razia dan penertiban setiap kamar warga binaan akan terus dilakukan secara rutin setiap minggunya.

“Alhamdulillah, tidak ada kendala selama razia berlangsung. Semuanya berjalan dengan tertib dan aman,” tutup Mehdi. (*)

Exit mobile version