Pesantren Ramadan di Kota Padang akan Digelar 9-28 April 2022

Wali Kota Padang Hendri Septa. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pemerintah Kota Padang akan me-launching pelaksanaan Pesantren Ramadan 1443 H pada Senin (28/3/2022).

Launching atau pencanangan Pesantren Ramadan bagi pelajar SD dan SMP se-Kota Padang ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Padang.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan Pesantren Ramadan akan mulai dilaksanakan pada 9 April hingga 28 April 2022. Dilaksanakan selama 20 hari di masjid dan musala di Kota Padang.

“Insyaallah, launching Pesantren Ramadan akan kita laksanakan pada 28 Maret 2022 nanti,” ungkap Hendri Septa, Jumat (25/3/2022) dilansir infopublik.id.

Menurut Hendri Septa, tema Pesantren Ramadan tahun ini adalah “Pesantren Ramadan Membentuk Generasi yang Tangguh, Berbudaya dan Mencintai Masjid”.

Melalui tema ini, Wako Hendri Septa berharap pelaksanaan Pesantren Ramadan dapat melahirkan generasi muda yang cinta masjid.

“Jadi, mereka tidak hanya ke masjid saat kegiatan Pesantren Ramadan dan pada kegiatan-kegiatan tertentu saja, tapi kontinu,” harap Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan pencanangan Pesantren Ramadan ini juga bakal dihadiri dai nasional yakni Ustad Abdul Somad. (*/rdr)

Exit mobile version