Polresta Padang Berkurban 7 Sapi dan 2 Kambing pada Idul Adha 1443 H

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap dan jajarannya melaksanakan pemotongan 9 ekor hewan kurban pada saat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Minggu (10/7/2022) di halaman Mapolresta Padang. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar dan kepada personel Polresta Padang.  Sebelum penyembelihan hewan kurban dimulai, Kapolresta Padang bersama pejabat utama lainnya melakukan shalat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

“Ada 9 hewan kurban yang kami potong dan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan personel Polresta Padang, 7 sapi dan 2 kambing,” ungkap Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap

di sela sela pemotongan hewan kurban di halaman Mapolresta Padang.

Ia mengatakan, pemotongan 9 hewan kurban itu dilakukan di halaman Mapolresta Padang  diikuti oleh beberapa anggota polisi dari Polres setempat.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin oleh Polresta Padang  pada saat pelaksanaan ibadah kurban setahun sekali,” ucapnya.

Dikatakan Kapolres lagi, hewan -hewan kurban itu juga sumbangan dari pejabat utama Polresta Padang yang berkurban juga di sini.

“Alhamdulillah Polresta Padang masih berkurban tahun ini. Masih Ditengah pandemi ini kita sama-sama saling berbagi agar sama-sama merasakan ataupun menikmati daging hewan kurban ini. Penyembelihan hewan kurban di Polresta Padang ini masih menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan pakai masker,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version