Terobsesi Jadi Satpol PP, Anak Ini Paksa Wali Kota Padang Belikan Seragam

Putra kedua orang nomor satu di Padang tersebut sampai memaksa kedua orang tuanya membuatkan seragam khas penegak peraturan daerah (Perda) tersebut.

Anak Wali Kota Padang terobsesi dengan Satpol PP.

Anak Wali Kota Padang terobsesi dengan Satpol PP. (ist)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anak Wali Kota Padang, Hendri Septa yang bernama Muhammad Farrel Abhi Naya Septa yang masih berumur 10 tahun mengaku tertarik menjadi anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Bahkan, putra kedua orang nomor satu di Padang tersebut sampai memaksa kedua orang tuanya membuatkan seragam khas penegak peraturan daerah (Perda) tersebut.

Tak sampai disana, dia sering terlihat menggunakan tongkat komando serta topi berlogo Satpol PP milik sang ayah dan mengunjungi pos penjagaan yang ada di rumah dinas tersebut.

“Ia tertarik dengan pasukan penegak Perda yang sering jadi muazin di Musala Rumah Dinas Wali Kota,” kata salah seorang Sekretaris Pribadi (Sespri) istri Wali Kota Padang, Genny Hendri Septa.

Menurut pengakuan petugas di rumah dinas tersebut, Abhi kagum dengan sikap dan contoh baik yang diperlihatkan oleh anggota yang diperbantukan di rumah dinas.

Bahkan saking kagumnya, Abhi memaksa sang Mami, Genny Hendri Septa untuk membuatkan seragam Satpol PP untuknya.

Saat masa libur sekolah, anak bungsu Hendri Septa ini mengunjungi Pos Penjagaan personep bawah kendali operasi (BKO) Wali Kota yang ada di rumah dinas kawasan Ahmad Yani.

Abhi juga melakukan foto bersama dengan personel yang piket, bahkan ia pun mengajak sopirnya untuk mengunjungi Mako Satpol PP pada malam hari. (rdr-008)

Exit mobile version