Tawuran Antar Pelajar di Padang kembali Pecah, Pelaku Kucing-kucingan dengan Polisi

Tangkapan layar aksi tawuran antar pelajar di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada Jumat (6/1/2023) siang. (Foto: radarsumbar.com/Dok. Instagram: @info.minang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (6/1/2023) siang.

Sejumlah pelajar tersebut datang bergerombolan dan mengitari kawasan Simpang Haru, Sisingamangaraja hingga Sawahan, Kecamatan Padang Timur.

Mereka terlihat kucing-kucingan dengan petugas kepolisian dari Polsek Padang Timur yang hendak membubarkan aksi mereka.

Pantauan di lapangan, Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, AKP Wilmar Sianturi sempat turun langsung membubarkan aksi tawuran tersebut. “Mereka beraksi di Simpang Haru, kami mendapatkan informasi dari masyarakat,” kata Wilmar kepada radarsumbar.com via seluler.

Salah seorang pengemudi kendaraan, Aji (33) kaget dengan aksi tawuran tersebut. “Kami resah dengan kegiatan mereka, karena bisa mengakibatkan kecelakaan ketika mereka ngebut-ngebutan karena takut ditangkap,” ujarnya.

Ia berharap kepada aparat penegak hukum untuk bisa menindaklanjuti setiap aksi tawuran di Kota Padang. “Saya heran, setiap selesai ibadah Jumat dan malam minggu, selalu saja ada aksi (tawuran) ini,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version