Meninggal usai Dirawat, Polisi Imbau Keluarga Jemput Jasad Pria Tua di RS Bhayangkara

Jasad pria tua yang meninggal usai dirawat di RSUD dr Rasidin Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polisi mengimbau pihak keluarga menjemput jasad seorang pria tua yang meninggal dunia usai menjalani perawatan di RSUD dr Rasidin Padang pada Rabu (11/1/2023) sore.

Informasi yang diterima radarsumbar.com, korban bernama Nelson Sihombing dan berasal dari Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). “Kami minta untuk segera dijemput,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Sanusi kepada radarsumbar.com via pesan WhatsApp, Kamis (12/1/2023).

Sanusi mengatakan, korban pertama kali ditemukan tak sadarkan diri di kawasan Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Rabu (4/1/2023) malam. “Oleh Bhabinkamtibmas setempat kemudian dilaporkan ke lurah dan direkomendasikan dirawat di RSUD dr Rasidin,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, korban Nelson diketahui mengidap penyakit paru-paru, namun bukan penyintas Covid-19. “Korban sempat sadarkan diri dan menyebutkan identitasnya, namun ia tak mau memberi tahu dimana keluarganya berada dan kontak yang bisa dihubungi hingga korban meninggal dunia,” katanya.

Sanusi mengatakan, saat ini jasad korban berada di RS Bhayangkara Polda Sumbar dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang. “Jika dalam rentang tiga hari tak ada juga keluarga yang menjemput, maka kami serahkan ke Dinsos untuk dimakamkan,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version