Sulit Dilepaskan, Damkar Padang Potong Cincin di Jari Bocah di Padang

Petugas Damkar Padang melepaskan cincin yang tersangkut di jari seorang bocah di Padang. (Foto: radarsumbar.com/Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang membantu melepaskan cincin yang tersangkut di jari tangan seorang bocah di Padang.

Bocah perempuan bernama Athira tersebut mengaku kesakitan sejak seminggu terakhir ini karena cincin yang tersangkut membuat jari tangannya membengkak. Petugas menggunakan gerinda mini untuk memotong cincin sehingga bisa lepas dari tangan korban.

Kabid Operasional Dinas Damkar Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan, pihaknya menerima kedatangan Athira bersama orangtuanya. Maksud kedatangan mereka adalah untuk meminta bantuan melepaskan cincin di jari anaknya.

Pasalnya cincin yang dipakai oleh sang anak sudah sempit dan membuat jarinya kesakitan. “Athira terlihat kerap menahan sakit. Cincin di jari manisnya sudah sempit. Jarinya membengkak,” ujarnya.

Usai mendapatkan penanganan dari petugas Damkar, cincin di jari gadis kecil berdomisili di Perumahan Abi Lubukminturun itu pun akhirnya berhasil dilepaskan. “Beruntung setelah satu jam kita memotongnya, cincin bisa kita lepaskan,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version